Pererat Silaturahmi, Danramil 04/Lph  Sampaikan Pesan Kepada Ibu – ibu Persit Dalam Rangka Arisan 

 37 total views,  1 views today

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Komandan Koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR  Kapten Arm Febrizal bersama Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 5 melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dalam Arisan yang  digelar di Makoramil, Jum’at (3/2/23)

Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal mengatakan, pertemuan tatap digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara ibu – ibu Persit.

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan Arisan ini dalam rangka pembinaan satuan dan organisasi, serta dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan.

Pertemuan ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya, mempererat persatuan dan kesatuan serta sebagai setiap anggota pers baik sebagai istri maupun sebagai Ibu bagi anak-anak dalam melaksanakan pelaksanaan sehari-hari.

“Saya berpesan kepada para anggota Persit untuk saling menghargai satu sama lain, saling menghormati, saling menghargai baik dalam lingkungan sosial maupun dalam kehidupan berkeluarga serta bijak dalam menggunakan media sosial”, tuturnya.

Kapten Arm Febrizal uga berpesan kepada seluruh anggota Persit agar terus menjaga menjaga kesopanan, Etika dalam pergaulan dan pendorong dalam menjalankan tugas baik di kala suka maupun duka.

Diakhir arahannya, Danramil 04/Lph  menyampaikan himbauan kepada ibu – ibu Persit yang tinggal di lingkungan penduduk Mari tingkatkan kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan masing – masing apabila ada permasalahan dilingkungan sekitar..”tutup Danramil.(lbs)