Acara Milad BPPKB DPAC Cimarga Kabupaten Lebak Ke-3 Tahun, Adakan Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Pada Milad yang ke-3 BPPKB DPAC Cimarga kabupaten Lebak Provinsi Banten, adakan santunan pada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Acara Milad BPPKB DPAC Cimarga tersebut, bertempat di lapangan pasir rokok. Pada Minggu (5/2/2023) Pukul 10.00 wib s/d selesai.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua BPPKB DPAC Cimarga kabupaten lebak Ujang Krisna(Belong), supriatna selaku sekertaris, Ketua 1 DPP sekaligus Ketua carateker Ketua DPD abah Tubagus Endoh Sugriwa, Camat Cimarga, Kapolsek Cimarga, Danramil Cimarga, dan hadir dari Ketua BPPKB DPAC Se-Kabupaten Lebak, serta pengurus dan anggota BPPKB Se-Kabupaten Lebak.

Ketua BPPKB DPAC Cimarga Ujang Krisna (Belong) mengatakan,
“Semoga dengan diadakannya acara Milad yang ke-3 tahun, BPPKB DPAC Cimarga Kabupaten Lebak, dan sekaligus memberikan santunan pada anak yatim piatu ini, bisa menghibur sekaligus membantu untuk semuanya, khususnya yang hadir diacara milad ini,” Ucapnya.

Acara milad BPPKB DPAC Cimarga dimulai dari beberapa acara, diantaranya: pembukaan acara dengan doa bersama, pembacaan ayat suci Al-Quran, laporan ketua panitia milad, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan mars Ormas bppkb, sambutan ketua BPPKB DPAC Cimarga, santunan pada anak-anak yatim dan kaum dhuafa, potong tumpeng, penutupan acara dengan doa bersama, dan diakhiri dengan hiburan dan pentas seni budaya pencak silat, serta Seni budaya Debus.

Walaupun dalam acara terdapat beberapa bagian yang berbahaya, seperti Debus dan penjinakan golok, tapi semuanya aman karena masing – masing dilakukan oleh para ahlinya.

Dalam sambutan Ketua BPPKB DPAC Cimarga Kabupaten Lebak Ujang Krisna(Belong) berharap,
“Semoga dengan adanya acara milad BPPKB DPAC Cimarga yang ke-3 tahun ini, akan lebih bermanfaat dan berkah, sehingga kedepannya kemajuan dan kekompakan sebuah keorganisasian bertambah solid dan maju lagi,” Harapnya.

“Semoga kedepannya sebuah keorganisasian ini akan berkembang lebih baik, maju, dan lebih bermanfaat untuk semua Masyarakat, khususnya Masyarakat di wilayah Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Provinsi Banten,” Ungkapnya.

Dalam sambutan ketua 1 DPP H. Abah Tubagus Endoh Sugriwa, juga mengatakan,
“Harapannya untuk organisasi BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak untuk selalu kompak, dan solid, serta bermanfaat bagi semua Masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Provinsi Banten,” Tutupnya.

Acara Milad BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, dan santunan pada anak -banak Yatim Piatu serta Kaum Dhuafa pun, berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif hingga acara selesai.

(Riziq)