Ibadah Cap Gomeh, Babinsa Bantu Pengamanan dan Monitoring di Viara Tridharma Dewi Sakti

 31 total views,  1 views today

Ibadah Cap Gomeh, Babinsa Bantu Pengamanan dan Monitoring di Viara Tridharma Dewi Sakti
 
PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kegiatan Upacara Cap Go Meh yang dilangsungkan setelah Imlek dirayakan di Viara Tridharma Dewi Sakti.

Terkait dengan hal tersebut Babinsa Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring “CAP GOMEH ” di Viara Tridharma Dewi Sakti pada hari Sabtu 04 Januari 2023 pukul 19.30 Wib Jl. Karya Indah Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Serhu Jamil Candra disela sela kegiatan mengajak warga masyarakat serta Tokoh Masyarakat berperan aktif di dalam menjaga situasi serta keamanan lingkungan dengan cara berbagi informasi tentang Kamtibmas.

“Apapun kegiatan warga tetap menjadi atensi dari Babinsa untuk memberikan  rasa aman terhadap masyarakat itu sendiri, serta saling menjaga diri masing masing dan keluarga ” Ujar Sertu Jamil Candra.

Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR Kapten Arh Hardi di hubungi di tempat terpisah mengatakan selalu menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah teritorial seperti halnya kegiatan ini , dengan memberikan pengamanan kegiatan maupun diselingi dengan pemberian pesan pesan Kamtibmas oleh Personil kita, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.ungkapnya.(lbs)