Serda Ardiman Menghadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan Senapelan di Gedung Yayasan Nurul Fallah 

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03 Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri pelantikan Panwaslu Kecamatan Senapelan di Gedung Yayasan Nurul Fallah Jl. Masjid Raya Kel. Kampung Dalam  Kec. Senapelan. Senin (6/2/23).

Hadir dalam agenda itu, Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru, Camat diwakili Kasi Pem, Danramil 03/Senapelan di wakili Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ardiman, Lurah sekecamatan Senapelan, PPK Kecamatan Senapelan, PPS Kecamatan Senapelan dan tamu undangan lainnya.

Sambutan ketua Panwaslu kota Pekanbaru mengucapkan, Puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga pada pagi hari ini kita bisa mengikuti acara pelantikan dan pembekalan PPS se Kecamatan ,dalam penyelenggaraan Pilihan Pileg dan Pilpres 2024, kami berharap kepada bapak ibu anggota Panwaslu desa/kelurahan yang baru di lantik untuk secepatnya berkoordinasi dengan pemangku kepentingan diwilayah kerjanya masing-masing.

Untuk dapat mengemban tugas sebagai anggota panwaslu, tentunya dituntut untuk bekerja penuh rasa tanggung jawab,teliti,jujur,adil dan independen serta menjaga netralitas.sehingga nantinya  pemilihan Pilpres dan pileg  tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman,sukses, bermutu dan berkeadilan.pungkasnya.

Sementara Serda Ardiman turut menyampaikan, Saya sampaikan apresiasi terhadap Panwaslu atas terselenggaranya pelantikan ini, cermati kata kata dalam pengambilan sumpah laksanakan tugas sesuai tugas pokok,  Keberadaan  panwascam ini sangat strategis untuk membantu PPK untuk membantu meluruskan sehingga perlu kejujuran dan netralitas dalam melaksanakan tugas,  Kita harus bersinergi dan bekerjasama yang baik sesuai tugas pokok masing-masing, Jaga kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan tugas PPK PPS panwas utamakan kerjasama dan selalu bersinergi dilapangan.Harapnya.(lbs)