Danpos Kecamatan Payung Sekaki Menghadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, 
Danpos Payung Sekaki Pelda Dafrizal Mewakili  Danramil 03/Senapelan menghadiri  pelantikan dan pengambilan Sumpah dan Pembekalan Anggota Panwaslu Se-Kecamatan Payung Sekaki Selasa (7/2/23) di Aula Parma Indah Hotel, Jl. Ihklas, Rt 001 Rw 007 , Kel.Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Hadir dalam kegiatan Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ketua Panwascam Kec. Payung Sekaki, Camat diwakili Sekcam Abdullah S.Stp, Danramil 03/Snp diwakili Danpos Pelda Dafrizal, Kapolsek diwakili Kanit Intel Aiptu Wedi Andika, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan.

Sambutan ketua Panwaslu kota Pekanbaru mengucapkan, Puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga pada pagi hari ini kita bisa mengikuti acara pelantikan dan pembekalan PPS se Kecamatan ,dalam penyelenggaraan Pilihan Pileg dan Pilpres 2024, kami berharap kepada bapak ibu anggota Panwaslu desa/kelurahan yang baru di lantik untuk secepatnya berkoordinasi dengan pemangku kepentingan diwilayah kerjanya masing-masing.

Untuk dapat mengemban tugas sebagai anggota panwaslu, tentunya dituntut untuk bekerja penuh rasa tanggung jawab,teliti,jujur,adil dan independen serta menjaga netralitas.sehingga nantinya  pemilihan Pilpres dan pileg  tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman,sukses, bermutu dan berkeadilan.pungkasnya.

Sementara Danpos Payung Sekaki Pelda Dafizal turut menyampaikan apresiasi terhadap Panwaslu atas terselenggaranya pelantikan ini, cermati kata kata dalam pengambilan sumpah laksanakan tugas sesuai tugas pokok,  Keberadaan  panwascam ini sangat strategis untuk membantu PPK untuk membantu meluruskan sehingga perlu kejujuran dan netralitas dalam melaksanakan tugas,  Kita harus bersinergi dan bekerjasama yang baik sesuai tugas pokok masing-masing, Jaga kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan tugas PPK PPS panwas utamakan kerjasama dan selalu bersinergi dilapangan.Harapnya.(lbs)