Dukung Pembangunan di Wilayah Babinsa Kulim Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/Lph  Kodim 0301/PBR Sertu Zulkarnain menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan rencana Kerja Pemerintah tahun 2023, di halaman kantor lurah Kulim jln lintas timur KM 17 RT 01 RW 04  kec Kulim .Kamis (9/2/23).

Babinsa Sertu Zulkarnain menuturkan, Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

“Kegiatan ini dilakukan agar seluruh Perencanaan Program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peruntukkannya serta tepat sasaran demi mewujudkan kemajuan pembangunan di desa,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Sertu Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, demi kemajuan desa dan menyampaikan masukan dari masyarakat untuk kepentingan desa.

“Melalui Musrenbang ini semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” tuturnya.

Sebagai Babinsa TNI-AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Kulim Khususnya, ungkap Sertu Zulkarnain.(lbs)