Gerakan Pemuda Kace (GDK) Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Ginews.tv.investigasi.com.id.

Kace .Sabtu. 11-02-2023, pantauan awak media Ginews.tv.investigasi.com.id  terlihat kebersamaan Gerakan Pemuda Kace (GDK), bersama warga kace , Adakan giat gotong royong, 
 Bertempat di Dusun 1 RT 01 dan RT 02 Kace gerakan pemuda kace lakukan kerja bakti dengan masyarakat setempat membersihkan sampah dan pembersihan pemandian umum, 

Antusias masyarakat begitu sangat senang dengan ada nya kegiatan kerja bakti tersebut,pasal nya sudah berapa lama mereka menantikan momen seperti ini, terlihat sebuah alat besar excavator ( PC) mini di lokasi turut membantu kegiatan tersebut.

Kerja bakti ini bertujuan untuk pembersihan aliran sungai pemandian umum dan sampah yang menempuk di sekitar.

” Gerakan Pemuda Kace ( GDK ) ini lahir dari ide pemuda pemudi desa kace, terbentuk karena dengan semangat yang berjiwa sosial tinggi,mereka bekerja tanpa mengharapkan imbalan apa pun,” tegas Dido Citro koordinator Gerakan pemuda kace.

Lebih lanjut menurut Dido sapaan akrab nya, GDk hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari mereka tanpa mengharapkan iming- iming apa pun.

” 24 jam kami (GDK) siap membantu, untuk masyarakat kace dan sekitarnya, jangan takut dan segan apa bila membutuhkan kami,” tegas nya lagi.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti ini pemandian warga  selalu terjaga dan aliran air pemandian menjadi lebih lancar sebagaimana mestinya,” ujar Arbi salah satu pengurus GDK.  Sehingga berita inj dipublikasikan .

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)