HUT Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang ke-36, Kapolresta Pangkalpinang: “Harus Lebih Baik, Harus Lebih Maju, dan Harus Lebih Mandiri”

Propinsi kepulauan bangka belitung
Ginew.tv.investigasi.com.id

Pangkalpinang .Jum’at.10-02-2023
Humas Polresta Pangkalpinang Id – Kapolres Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M. HP didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Ny. Titi Gatot Yulianto menghadiri HUT Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang ke 36 tahun di Jalan Stania Kelurahan Batin Tikal Kota Pangkalpinang. Kamis (9/2).

HUT Kemala Bhayangkari tahun ini mengangkat tema “mewujudkan sekolah berprestasi penerus bangsa yang penuh kreatifitas berakhlak mulia dalam menumbuhkan semangat jiwa ke bhyangkaraan sejak dini.”

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa, dilanjutkan sambutan Kapolresta Pangkalpinang dihadapan anak anak didik dan orang tua TK Kemala Bahyangkari, Kapolresta berpesan di momen bahagia ini Pangkalpinang harus kedepannya lebih baik, harus lebih maju, karena dengan bertambahnya usia tentunya harus lebih baik dan lebih mandiri.

Kepada kepala sekolah dan ibu/bapak guru tentunya dengan bertambahnya usia ini kualitas pendidikan juga bertambah, disini juga saya melihat ibu ibu wali murid juga hadir semua tentunya akan selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang, ungkap KBP Gatot.

Selanjutnya Kapolresta bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang melepas balon warna warni  ke udara yang ditemani oleh seluruh anak anak didik menambah suasana kegembiraan dan kemeriahan pada HUT Kemala Bhayangkari ke 36 tahun 2023.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, jalan santai, potong tumpeng dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba. Kapolresta Pangkalpinang juga memberikan doorprize berupa sepeda kepada anak didik.

Ginews.tv.investigasi.com.id
(Fuad)