Kaperwil Media Ginews TV Investigasi Propinsi Babel Kunjungi Fasya Dipo Kharismanto

 85 total views,  2 views today

Propinsi kepulauan bangka belitung 

Ginews.tv.investigasi.com.id.

Bangka belitung, Sabtu, 12-02-2023, Dalam kunjungan kaperwil media Ginews.tv.nvestigasi.com.id dan Globalinvestigasi.news.com., ke tempat kediaman ibu fauziah yang beralamat, rt.05 desa kace  kecamatan mendo barat kabupaten bangka sebagai orang tua dari Fasya Dipo Ktharismanto, yang menderita begitu lama sekali yang hanya bisa terbaring dengan kondisi tengkurop , selama kurang lebih 11 tahun. Dalam hal kunjungan kaperwil media ginews.tv.investigasi dan globalinvestigasi.news.com., yang di damping oleh rukun tetangga Syaifudin, dak lain hanya Bersiraturami dan melihat kondisi keadaan pasien.

Menurut ibu dari Fasya dipo khairismanto ini, bahwa anak nya sudah lama mengalami tidak bisa apa apa dengan hanya terbaring tengkurop ,memang asal mulanya anak dulu pernah mengalami kecelakaan jatuh dari kendaraan bermotor , pada saat itu anak saya kurang lebih berumur 17 tahun sedang duduk di bangku kelas XII,  SMAN.1 mendo barat, yang hampir mau selesai.

Maka kunjungan kaperwil media ginews.tv.investigasi dan globalinvetigasi.news.com, yang di damping oleh  pak rt. Syaifudin, untuk membantu mengurus Adminiterasi kependudukan ., Yang mana saat ini usia beliau sudah memasuki 30 lebih tahun , krn kondisi beliau yang tidak mungkinkan untuk mengurus sendiri, maka kaperwil Ginews.tv investigasi.com.id , bangka belitung turun dan membantu agar pasien ,tersebut untuk bisa mendapat indentitas, krn indentitas ,untuk beliau  sangat penting dan berguna, apa lagi kondisi pasien tersebut lagi sakit sifatnya urgen sekali.

Harapan ,pak rt. Syaifudin, yang mana sebenarnya  pasien tersebut ,bukan di wilayah rt nya ,namun rasa kepedulian pak syaipudin inj tidak ada beda nya krn pasien itu juga manusia , dan warga kace , jadi sudah kewajiban kita menolong apa lagi pasien itu, perlu dibantu melihat kondisi seperti itu. Tuturnya.

Sehingga berita ini di publikasikan.
(MFD)