Bupati Drs. Paulus SK Limu Menghadiri Musrenbangcam Tingkat Kecamatan Umbu Ratu Nggay

UMBU RATU NGGAY,Globalinvestigasinews com-Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu menghadiri dan mengikuti Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangcam) tingkat Kecamatan Umbu Ratu Nggay dengan tema Pemantapan Sektor Pertanian dan Pariwisata yang didukung Peningkatan Infrastruktur dan Penyediaan Energi Baru Terbarukan untuk Mendorong Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan bertempat di Aula Kantor Camat Umbu Ratu Nggay, Senin (13/02/2023).

Sementara itu Bupati Sumba Tengah Drs.Paulu S.K.Limu menyampaikan,kegiatan Musrenbangcam dilakukan setiap tahun dengan tujuan menyelaraskan apa yang menjadi usulan dari pemerintah desa yang diusulkan kepada pemerintah kecamatan dan diteruskan ke pemerintah kabupaten.

Apa yang menjadi program prioritas di bidang Pemantapan Sektor Pertanian dan Pariwisata yang didukung Peningkatan Infrastruktur dan Penyediaan Energi Baru Terbarukan untuk Mendorong Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,disinergitas dengan program-program tersebut selaras dan integritas dengan program pemerintah,”pungkasnya

Hadir dalam acara Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah, para Staf Ahli Bupati, Asisten Administrasi Umum pada Setda, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMD se-Kabupaten Sumba Tengah, Camat Umbu Ratu Nggay, Forkopimcam, para Kepala Desa se-Kecamatan Umbu Ratu Nggay beserta delegasi desa, para Kepala Puskesmas, para Kepala Sekolah tingkat SD/SMP/SMA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pimpinan LSM serta undangan lainnya.

(Mrth)