Dalam Rangka Meningkatkan Keamanan Wilayah Babinsa Komsos Dengan Ikatan Pemuda Bandarraya

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Pelda Dafrizal dan Serda Muslim Ritonga Babinsa Kel. Bandaraya Koramil 03/Senapelan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ikatan Pemuda Bandarraya dalam rangka meningkatkan keamanan diwilayah binaan.Selasa (14/2/23).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu dengan adanya Ikatan Pemuda Bandaranya agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif,” ujar Pelda Dafrizal .

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda di Kelurahan Bandaranya  agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan generasi muda,

“Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya,” tutup Babinsa Serda Muslim Ritonga.(lbs)