Hormati Undangan Warga, Babinsa Simpang Tiga Hadiri Acara Aqiqah

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Untuk menghormati dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan, Babinsa Koramil  05/Sail Peltu Ery Taufan  menghadiri undangan Bapak Ketua RT 01/RW 01 dalam rangka acara potong rambut bayi yang baru lahir (Aqiqah) di Kel.Simpang Tiga Kec.Bukitraya Kota Pekanbaru Selasa  (14/02/2023).

Kegiatan yang dihadiri Babinsa dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini, sehingga timbul partisipasi warga dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkunganya,” jelas Kapten Cba Y.Zebua Danramil 05/Sail.

“Hal ini juga untuk selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal serta saling bersilaturahmi antar sesama sehingga terbina kerukunan hidup,” pungkasnya.
Dalam acara tersebut, Babinsa Peltu Ery Taufan berharap anak dari Bapak RT 01 ini bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara.

“Kita doakan semoga anak Bapak Ketua RT 01 kelak menjadi anak yang suci dan tumbuh dewasa menjadi anak yang menjadi harapan orang tua di masa yang akan datang,” ujarnya.(lbs)