Turut Bela Sungkawa Sertu Jamil Candra Melayat Ke Rumah Warga Binaan Yang  Meninggal Dunia

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Mengetahui ada warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Snp,Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan melayat kerumah duka warga binaan yang meninggal dunia Selasa (14/2/2023) pukul 09.00 Wib,di Jl. Riau Perumahan Teladan Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Datangnya Babinsa Kelurahan Air Hitam di rumah duka Almarhumah Ibu Hj.Yurmalis (76 THN) ini, merupakan bentuk empati dan duka cita, serta untuk memberikan semangat kepada semua keluarga yang ditinggalkan.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi , melalui Sertu Jamil Candra mengatakan, bahwa, kegiatan melayat ini bukan hanya karena kewajiban kita sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba Allah saja.

“Namun, hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan sabar serta kuat dalam menghadapi segala cobaan/musibah,” kata Sertu Jamil Candra,

Sertu Jamil Candra menuturkan, kegiatan melayat ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kita terhadap semua warga, terlebih kepada warga yang sedang mendapatkan musibah seperti ini.

“Sebagai sesama hamba Allah, sudah sepantasnya kita menunjukan rasa empati dan peduli,” pungkas Sertu Jamil Candra.(lbs)