Bersama Tiga Pilar, Babinsa Kelurahan Sialang Sakti Gelar Musrenbang Tingkat Kelurahan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Sialang Sakti ,  Koramil 04/Lph Serda karjo  menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan di Aula  kantor lurah jln lmam Munandar Kel Sialang Sakti  kecamatan Tenayan raya Pekanbaru, Rabu (15/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Dewan pekanbaru dari fraksi Golkar ibu Sovia ,Lurah , Bpk H.Hasan nusi SE, Ketua LPMP Bapak sukatmin , Kasi Pem Kec Bpk Rio ,Babinsa, Babinkantipmas ,Ketua forum RT RW, Seluruh ketua RW/RT se kel. Sialang Sakti  dan  Ibu ibu PKK sekelurahan Sialang Sakti  kecamatan Tenayan raya Pekanbaru. 

Sementara terpisah, Danramil 04/Lima Puluh Kapten Arm Febrizal  mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada acara Musrenbang Kel.Sialang Sakti  

“Dengan menghadirkan seluruh elemen Kecamatan dan Kelurahan dapat menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga,” kata Danramil.

Melalui Musrenbang ini, kita semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kelurahan ini lebih maju, dari sebelumnya.

“TNI AD pada umumnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kelurahan Sialang Sakti  ,Kata Danramil.(lbs)