KSN (KOMPETISI SAINS NASIONAL 2023) JENJANG SD TINGKAT KECAMATAN CIGEULIS

Pandeglang 15/02/2023

” dengan bebeapa SDN kecamatan cigeulis kabupaten pandeglang pada hari rabu tgl 15 /02/2023 . telah menikuti kegiatan KSN , dengan kegiatan KSN tersebut di laksana kan di gedung SDN cigulis satu.

dan perwakilan dari tiap masing – masing SD hanya berjumlah dua orang dan di dampingi para guru – guru nya dan kepala sekolah masing – masing .

KSN ( kompetisi sain nasional ) kecamatan cigeulis kabupaten pandegalang banten , dan di hadiri atau di dampingi oleh kormin Cigeulis yaitu WAWAN H,E,

Kormin cigeulis ,wawan HE, Sebelum acara KSN di mulai mengucapkan terima kasih kepada siswa / siswi yg telah bisa mengikuti acara KSN ini semoga acara KSN tahun 2023 ini dengan keadan lancar tandas nya .

semoga para peserta sudah siap bekal nya unuk pelajaran MTK dan IPA yang udah hak jawab di persiap kan oleh dinas pendidikan ,semoga adik -adik anak pelajar khudus nya seluruh SD , kecamatan cigeuli sangat berbakat dan berprestasi demi cerdas nya anak penerus generasi muda kecamatan cigeulis .

Wawan H,E. selaku kormin cigeulis saat kami konfirmasi di ruang tamu SDN cigeulis satu ,mengatakan kepada media globalinvestigasi News ,Com. dengan acara kegiatan KSN biasa nya kami lakukan setahun sekali demi menguji mental anak didik kita biar pada cerdas , tandas nya .

Semoga ada nya KSN anak didik kita untuk kecamatan cigeulis suatu berpengalaman yang berharga yang sangat berprestasi dan kami selaku guru dan ketua PGRI mengucapkan terima kasih kepada dikbud pusat dengan ada nya KSN ( kompetisi sains nasional .2023) , tandas nya.

Penulis ,( JUYAMIN)