“KEPALA SDN 27 KAB. MERANGIN TRANSPARAN TERKAIT ADANYA PEMBIAYAAN DENGAN SEWAJARNYA ?!”

GINEWS TV INVESTIGASI KAB MERANGIN hadir rapat semester akhir kelas 6 akan di selenggarakan pada bulan Mai tidak ada kata untuk biaya biak biaya perpisahan mau pun biaya ijazah tidak di pungut biaya ini lah bagi percontohan. sekolah sekolah lain. Kerena bebas ada nya pungutan yang tidak jelas.

Kapala sekolah SD 27 pak Yanto selama saya menjabat menjadi sekolah di sini saya anti ada nya pungutan sekecil apa pun .saya tidak mau ambil rasiko .kata kepala sekolah SD 27 ini

Dalam tata kola sekolah mau pun lokal dan taman di SD ini sekolah ini sangat lah bersih. .dalam keterangan beliau saya datang duluan dan kerja sama guru guru lain untuk menciptakan sekolah SD 27 sehat sejahtera bagi murid .kalau sehat rumah sekolah nya tentu sehat pula bagi murid murid nya. .untuk menerima pelajaran sekolah sekolah bersih dan rapi ..ini lah harapan kepala sekolah SD 27 pak Yanto memberi percontohan Biak SD mau pun SMP .SMA SMK tidak ada kata pungutan liar yang di harus kan dan memberat kan biaya ke wali murid sudah jelas pungutan alias PUNGLI di larang Pemerintahan.