“Walaupun Beda Pandangan Tetap Kita Bersilaturahmi”

Bandung GLOBAL INVESTIGASI NEWS
Walaupun beda pandangan tetap kita bersilaturahmi

Silaturahmi harus diutamakan,boleh kita beda pandangan,boleh kita berpolitik tapi jangan memutuskan tali silaturahmi,tegas Dadang Hermawan.
tinggal beberapah bulan lagi pesta rakyat akan memilih siapahkah wakil rakyat baik di kabupaten maupun di tingkat propinsi maupun pusat sampai
pilpres walaupun beda partai tetap
demimewudkan cita cita rakyat sejahra anggota dewan dari kab,
Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Dadang Hermawan Laksanakan Reses di Desa Pangguh
Kamis, 16 Februari 2023 | 18:50 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Fraksi PDI Perjuangan Dadang Hermawan S.Sos, Laksanakan Reses di Desa Pangguh, Kamis(16/2/2023)
Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Fraksi PDI Perjuangan Dadang Hermawan S.Sos, Laksanakan Reses di Desa Pangguh, Kamis(16/2/2023)

Kab.Bandung, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Dadang Hermawan S.Sos, melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023 di Gedung Olahraga Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Kamis(16/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kades Pangguh, Kanit Intel Polsek Ibun, Bhabinkamtibmas Desa Pangguh, Babinsa Desa Pangguh, lembaga Desa Pangguh, serta warga masyarakat dan peserta reses.

Seusai pelaksanaan kegiatan, Dadang Hermawan mengatakan, ” reses yang dilaksanakan pada hari ini yaitu Kamis Tanggal 16 Februari 2023, Alhamdulillah kita bisa menampung aspirasi termasuk pokir, mungkin rekan – rekan media juga tahu, apa yang di sodorkan masyarakat.

Masih menurut Dadang Hermawan, selain dari Infrastruktur, umkm, dan juga yang sangat saya prihatin sekali apa yang disampaikan tentang stunting, angka stunting di Kecamatan Ibun sangat tinggi hampir 616 orang.

Untuk itu, saya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bandung, untuk bisa membantu Kecamatan Ibun supaya bisa mengurangi angka stunting di Kecamatan Ibun, dengan berbagai macam cara terutama memberikan berbagai macam bantuan makanan atau komposisi gizi bagi anak-anak yang ada di Kecamatan Ibun supaya pertumbuhan anak anak tersebut lebih baik, ujarnya.

Lebih lanjut legislator PDI Perjuangan dari Dapil 5 Kabupaten Bandung menambahkan, ” pada reses kali ini, selain tentang stunting ada juga tentang infrastruktur, infrastruktur di setiap desa yaitu jalan jalan Kabupaten Bandung yang ada di Kecamatan Ibun rusak.

Diakuinya, selama 2 tahun karena wabah pandemi covid 19 itu tidak ada pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten, sehingga sekarang sangat terlihat dengan musim hujan ini, banyak jalan yang berlubang.

Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bandung wabil khusus pak Bupati untuk memprioritaskan pembangunan jalan – jalan, khususnya jalan jalan yang ada Kecamatan Ibun dan jalan jalan di wilayah Kabupaten Bandung. Kata Dadang Hermawan

Karena saya juga bukan ke wilayah Ibun saja sering berjalan, tapi kesana kemari, banyak lah jalan – jalan di Kabupaten Bandung yang sangat sudah tidak layak, yang sangat membahayakan kepada pengguna jalan atau kepada masyarakat, Ungkapnya

Diakhir pembicaraan Dadang Hermawan yang saat ini duduk di Komisi C DPRD Kabupaten Bandung berharap, “harapan kedepan mudah mudahan Kabupaten Bandung bisa lebih baik dan bisa memperbaiki apa yang dikeluhkan dan apa yang diusulkan oleh masyarakat.

Dan juga saya harapkan di tahun politik ini, kita semua bisa menjaga silaturahmi, baik ke kepada saudara, tetangga. “Walaupun mungkin karena tadi saya sampaikan beda pilihan atau beda dukungan, tapi jangan memutuskan tali silaturahmi.
Ungkapnya.Global investigasi tatang