Babinsa Kel. Padang Terubuk Menghadiri Acara MKPT UEK – SP Terubuk Berjaya

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel, Padang Terubuk Serda Nisralovi koramil 03/Senaplan kodim 0301/Pbr menghadiri acara undangan Musyawarah Kelurahan Pertanggung jawaban Tahunan ( MKPT ) Usaha Ekonomi Kelurahan – Simpan Pinjam ( UEK – SP Terubuk Berjaya bertempat di Aula kelurahan jalan Melur RT 04 05 Padang Terubuk kec Senapelan kota pekanbaru.Sabtu (18/2/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat senapan ibu Yeni Erita, S.Sos. di wakili oleh kasi Kesos ibuk Suharniwati,SH. Kabid pemberdayaan masyarakat DP3APM Ibuk Ari indah susma, SH,MH. Lurah Padang terubuk bapak Syafrianto, Spd. Babinsa kelurahan Padang terubuk. Ketua forum kelurahan Padang terubuk bapak Pesdi, Ketua LPM kelurahan Padang terubuk bapak Bukkulan. Tamu undangan -+ 50 orang.

Pada rapat musyawarah tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan dengan meriah dan undangan yang banyak,Tetapi tahun ini diadakan diaula dan terbatas meskipun  kondisi dan situasi sudah berakhir juga harus mengikuti sesuai dengan Protokol Kesehatan, 

Pengurus UEK-SP Terubuk Berjaya Mas Untung menuturkan usaha ekonomi kemasyarakatan yang digulirkan Pemko Pekanbaru sudah 5 tahun berjalan yang awal nya diberikan dana atau modal 500 juta sekarang sudang meningkat pesat dan sangat membawak manfaat bagi warga kelurahan Padang Terubuk khususnya pelaku usaha kecil seperti pedagang. Dengan keberadaan UEK SP Terubuk Berjaya juga bisa membantu roda perekonomian  masyarakat, tuturnya.

Lurah Padang terubuk bapak Syafrianto, Spd mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas serta undangan yang hadir di MKPT ini dan saya sangat mengapresiasi kepada pengurus UEK-SP Terubuk Berjaya  yang terus bekerja keras mengembangkan usaha ini untuk membantu warga khususnya usaha kecil sehingga bisa membantu roda perekonomian dan semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi bisa menjadi yang terbaik dikota Pekanbaru, ungkapnya.

Babinsa Serda Nisralovi menambahkan semoga UEK SP Terubuk Berjaya terus berkembang pesat sehingga bisa lebih banyak membantu warga yang membutuhkan untuk usaha, Babinsa pun terus mengingatkan kepada warga agar dalam melaksanakan aktifitas apapun untuk tetap berhati-hati.pungkasnya.(lbs)