GOTONG ROYONG JUMAT BERSIH MENJADI KEGIATAN RUTINITAS WARGA KAMPUNG BINA KARYA MANDIRI KECAMATAN RUMBIA

Hidup bersih hidup sehat lingkungan aman dan nyaman merupakan salah satu wujud kerja nyata dari Bapak MUHTAROM selaku kepala kampung Bina Karya Mandiri kecamatan Rumbia .

Dalam kegiatan ini Bapak MUHTAROM selaku kepala desa juga mendapat dukungan Penuh dari ibu camat Rumbia yaitu ibu ERI LENOARA. S.PD Dan tentunya bersinergi dengan para aparatur kampung dan masyarakat yang berada di kampung bina karya mandiri ini.

Pasalnya Jumat ,17/02/ 2023 disaat wartawan dari media ini berkunjung ke kampung Bina Karya Mandiri melihat kebersamaan dalam kegiatan gotong royong dengan membersihkan lingkungan perumahan warga beserta lingkungan balai kampung .

Bapak MUHTAROM mengatakan yang bahwasannya kegiatan gotong royong
( Jumat bersih ) bersih ini memang sudah menjadi program kami setelah kami menjabat dengan tujuan agar lingkungan di kampung kami bisa terlihat bersih ,rapi,dan asri ,dalam kegiatan gotong royong ini tidak hanya warga masyarakat sipil saja namun para aparatur kampung dan juga linmas kami kompak kan untuk bersama dalam kegiatan gotong royong ini.

Kegiatan rutinitas Jumat bersih ini dilaksanakan bergulir di setiap dusun Sehingga masyarakat dapat bersama sama bergotong royong untuk kebersihan lingkungan .

Gotong royong membersihkan lingkungan ini saya support dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput, pohon yang sudah rimbun.

Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan. Tutup nya.

( Lucky )