Serda Joni Marlin Bersama TNI-POLRI Melaksanakan Patroli Gabungan Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Pekanbaru

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Bertempat di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan Telah dilaksanakan Giat Patroli Cipta Kondisi Gabungan TNI-POLRI dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Pekanbaru yang aman dan Kondusif, Minggu (19/2/23).
sebelum dilaksanakan patroli gabungan, terlebih dahulu di gelar Apel pengecekan pers yang di ambil oleh Pasiops kepada personel guna dapat terciptanya kekompakan , kesepahaman dan akan cepat dalam mengambil sebuah tindakan.

Dalam giat patroli tersebut tidak lupa Babinsa bersama Personel patroli menyambangi  beberapa tempat keramaian  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Kepada warga akan pentingnya menjaga Kamtibmas ditengah Masyarakat.

Serda Joni Marlin mengatakan, Patroli gabungan TNI – Polri ini merupakan suatu bentuk kegiatan sinergitas Polri dengan TNI dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kegiatan Patroli cipkon (cipta kondisi) antara TNI – Polri akan terus dibangun, hal tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, serta dalam patroli itu juga dibarengi dengan berdialog dengan masyarakat hasilnya akan banyak informasi yang didapat dari kegiatan positif ini, khususnya informasi tentang potensi gangguan keamanan diwilayah binaan.tuturnya.(lbs)