Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan Sampaikan Himbauan Jaga Kesehatan dan Kamtibmas 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka agar terjalinnya komunikasi yang baik antara babinsa dengan masyarakat.
Babinsa Kel. Bandaraya, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Muslim Ritonga melaksanakan Komsos bersama warga binaan sampaikan himbauan jaga Kesehatan dan Kamtibmas, Selasa (21/2/23) di Jl. Darma Bakti RT 001 RW 003, Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan kali ini, Babinsa Serda Muslim Ritonga melaksanakan Komsos dengan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan memperhatikan Kesehatan dan keamanan lingkungannya terutama pada malam hari untuk yang jaga  pos ronda harus waspada agar terhindar dari hal hal yang tak diinginkan,

Seperti pencurian dan juga babinsa mengingatkan kembali untuk wajib lapor bagi pendatang yang masuk ke wilayah kelurahan Bandarraya  Kecamatan Payung Sekaki.

Babinsa Serda Muslim Ritonga mengatakan, melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

“Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” terangnya.(lbs)