DALAM RANGKA MENYAMBUT ISRA MIRAJ, LASQI KAB. PANGANDARAN MENYELENGGARAKAN FESTIVAL BINTANG VOKALIS, SHOLAWAT, GAMBUS DAN QASIDAH YANG PERTAMA DI AWAL TAHUN 2023

 43 total views,  1 views today

Kab pangandaran 21/2/2022 ginewstvinvestigasi.com ,dalam menyambut isra miraj ,LASQI kab pangandaran yang di pimpin oleh H. NURHADI LC beserta jajaranya ,bekerja sama dengan pemda kab pangandaran /MUI pangandaran dan forkopimda kab pangandaran mengadakan kegiatan pestival bintang vokalis sholawat ,Qasidah dan gambus ,yang berlokasi di alun alun parigi selama dua hari berturut turut dan para pesertanya anak anak TK ,syanawiyah/ SD dan dewasa.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memupuk dan memotivasi para orang tua dan generasi muda ,supaya lebih peduli terhadap seni Qasidah,gambus dan kegiatan kegiatan yang bernuansa islami dan religius di kab pangandaran.

ketua LASQI kab pangandaran H NURHADI LC ,mengajak kepada semua pihak untuk mendukung dan peduli terhadap kegiatan tersebut ,dalam rangka menjaga /merawat dan peduli terhadap kegiatan agama dan uquwah islamiah di kab pangandaran.

Ketua LASQI (lembaga seni dan Qosidah indonesia berdiri thn 2019 ) kab pangandaran H NURHADI LC ,mengucapkan banyak terima kasih kepada bp bupati kab pangandaran H jeje wiradinata beserta para setapnya dan forkopimda kab pangandaran lainnya dan terima kasih pula kepada ketua MUI kab pangandaran beserta jajaran ,atas semua dukungan dan partisipasinya terhadap kegiatan pestival vokalis sholawat ,Qasidah dan gambus di kab pangandaran tersebut aman dan lancar.

jurnalis
joehana