Pembangunan RS. Sinar Mentari Bupati Madina Lakukan Peletakan Batu Pertama

Panyabungan 18/2 20:20 Global Investigasi News. Com.
Dalam rangka pembangunan Rsu.Sinar Mentari, di Desa Aek Galoga Panyabungan.

Untuk memenuhi dan mengatasi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal kembali menambah 1 unit gedung RS, meski sudah tersedia beberapa gedung Rsu, baik Swasta maupun Pemerintah.

Penambahan Pembangunan gedung RS. Sinar Mentari amat penting, dalam kata sambutannya bupati Mandailing Natal saat akan melakukan peletakan batu pertama tanda dimulai pembangunan Rumah Sakit ini demi tercapai nya secara maksimal untuk melayani dan merawat pasien demi tercapainya kesehatan sesuai harapan.

Camat Sinunukan Sukiman.SE yang turut mendampingi Bupati dan wakil Bupati dalam rangka peletakan batu pertama RS. Sinar Mentari di Aek Galoga Panyabungan kabupaten Mandailing Natal. Sabtu 18 Februari 2023, pada awak media G.I.news menyatakan bahwa ia merasa bangga dapat mendampingi beliau, (Bupati/Wabup).

Secara pribadi Camat Sinunukan merasa bangga dan haru atas kesempatan berkontribusi di bidang kesehatan ini, apalagi kami warga Sinunukan (Camat) yang Nota Bene adalah warga binaan (Transmigrasi) sangat merasa bahagia dapat dampingi bapak bapak Bupati dan Wabup, pada hari ini dalam rangka peletakan batu pertama, ini sangat istimewa ujar beliau (Sukiman.SE / Camat Sinunukan).

Pembangunan gedung Rs. Sinar Mentari yang dihadiri oleh beberapa intansi pemerintah daerah, (Dinkes) dimana RS. Sinar Mentari dapat menjadikan tempat penyembuhan yang baik, dengan peningkatan pelayanan ramah tamah sehingga pasien yang dirawat merasa dirawat oleh keluarga sendiri harapan beliau.

Sukiman. SE sangat berterimakasih dan bersyukur atas program kesehatan sesuai moto Mandailing Natal Berbenah dan Mandailing Natal Bersyukur, dalam mendampingi peletakan batu pertama kali Sukiman. SE merasa sangat senang bahwa saya salah seorang warga sinunukan dapat berkontribusi bidang kesehatan di kabupaten Mandailing Natal dengan mendirikan RS Sinar Mentari di ibukota kabupaten, dimana ia merasakan bahwa kepala daerah begitu peduli akan program kesehatan masyarakat. tutup beliau pada awak Media Gi News. (Muchtar Omta).