Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadiri Musrenbang di Kecamatan Way Bungur

Lampung Timur – Global Investigasi News.“Dengan mengucapkan “Bismillahirrahmanirrahim” Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dimulai”. Ucap Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Saat Memberi Sambutan Dalam Acara Musrenbang Kecamatan Bay Bungur, Selasa (21 Febuari 2023).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD, Purwianto, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat Beserta Forkopimcam Way Bungur Dan Para Kepala Desa Kecamatan Way Bungur.

Mengawali arahannya Azwar berharap adanya sinergi yang baik anatar pemerintah juga masyarakat agar terwujud peningkatan pelayanan untuk masyarakat Lampung Timur.

”Pembangunan infrastruktur pelayanan publik dan peningkatan sumber daya manusia di tingkat desa juga harus terus diupayakan dalam rangka peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat sehingga tercipta sebuah sinergi yang baik antara pembangunan daerah di tingkat kabupaten dan desa”.

Dalam acara yang mengusung Tema “Melanjutkan pembangunan ekonomi, infrastruktur, pelayanan publik,dan kualitas SDM, untuk produktivitas dan daya saing menuju Lampung timur berjaya” itu Ketua PMI Lampung Timur tersebut mengajak semua pihak untuk turut aktif dalam upaya pembangunan Bumei Tuwah Bepadan.

“Pada kesempatan yang baik ini, melalui para Kepala Desa, izinkan kami sekali lagi mengajak seluruh masyarakat, untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif, dalam pelaksanaan pembangunan daerah, guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya. Untuk itu, agar dapat di dukung dan diakselerasikan dengan baik”.

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan berbagai kegiatan antara lain Penyerahan Sertifikat Halal, Penghargaan Desa Tercepat Pelunanasan PBB, Pelayanan Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Pelayanan Kesehatan Dan Pasar Murah.

Diketahui sebelum menghadiri kegiatan tersebut azwar serta rombongan juga melaksanakan agenda yang sama di Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo. ( Hairul Ali )