Terbentuknya Sekretariat Bersama “IDER ALAM” Menjadi Bukti Kerjasama Antar Anggota

Lebak-Banten, Globalinvestigasitvnews.com –
Pembentukan Sekretariat Bersama (SEKBER) IDER ALAM, pada jumat (17/02/2023), menjadi bukti kuat, bahwa kerjasama antar anggota bukan hanya wacana belaka.

Pembentukan Sekretariat Bersama (SEKBER) IDER ALAM tersebut, diharapkan dapat bermanfaat dan berkah untuk semua anggotnya, khususnya untuk masyarakat kabupaten lebak dan umumnya masyarakat Provinsi Banten.

Dalam pembentukan Sekretariat Bersama M.ALFIAN.SW selaku pendiri menyampaikan harapannya,
“Semoga dengan berdirinya Sekretariat Bersama (SEKBER) IDER ALAM ini, bisa bermanfaat dan berkah untuk semua anggotnya, khususnya masyarakat kabupaten lebak dan umumnya masyarakat Provinsi Banten,” Ungkapnya pada Rabu (22/2/2022).

Lokasi Sekretariat Bersama (SEKBER) IDER ALAM ini, bertempat di jalan raya cileles kp.salapajang RT.009/003 Desa Cigoong Selatan, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Lanjutnya,
“Alasan kami membentuk Sekretariat Bersama (SEKBER) IDER ALAM ini, adalah untuk menjadi bukti bahwa kerjasama kami antar wartawan di beberapa media, bukan hanya sekedar omongan saja, tetapi ingin mewujudkan hal yang positif dan bersinergi dengan semua instansi terkait,” Terang Alfian.

Pembentukan Sekretariat Bersama (SEKBER) IDER ALAM ini, bejalan dengan lancar dan sukses, dan yang di dalam gabungan nya ada beberapa media. Hadir dalam kegiatan tersebut Aji Bayu Sadewa,Ag Pemred Portalpenatvlive, Kamaludin Wapemred Kabardaerahbanten, M.Alfian.Sw Kaperwil Provinsi Banten dari media Globalinvestigasinews, Husaeri Kaperwil Provinsi Banten dari media MKN, M.Ajis/Ki Maung Kabiro Kabupaten Lebak dari media Dimensitv, M.Gopur/Ider Alam Kabiro Kabupaten Lebak dari media Gemabanten, dan M.Januariziq Wakabiro Kabupaten Lebak dari media GINTV, serta hadir dari rekan – rekan media dan lembaga juga ormas.

(Riziq)