Babinsa Masuk Dapur Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Masuk Dapur Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama
Serda Mansyur Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR mengunjungi dapur warga binaannya.  Warga yang dikunjungi adalah ibuk Mahuri  dari Kel.Sukamulia Kec.Sail kota Pekanbaru.RT 03 Rw 04 Kamis (23/02/2023).

Danramil 05/Sail Kapten Cba. Y. Zebua menyampaikan bahwa TNI-AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur,  program ini diperintah langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

Program baru Babinsa masuk dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.

Serda Mansyur mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaannya.ungkapnya.(lbs)