Pererat Silaturahmi, Babinsa Kampung Baru Komsos Bersama Dengan Bhabinkamtibmas Dan Warga Binaan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka mempererat silaturahmi, Babinsa Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin melaksanakan Komsos bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir serta warga binaan. Kamis, (23/02/2023).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini dilaksanakan oleh Babinsa Kampung Baru Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir di Jl. Meranti Sulaiman RT 005 RW 006 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

“Komsos merupakan sarana untuk menjalin komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Melalui kegiatan Komsos Babinsa dan warga dapat mengenal lebih dekat, sehingga tumbuh hubungan emosional dan rasa saling memiliki antara Babinsa dengan warga binaan. Kata Serma Masrial Amir.

Melalui kegiatan komsos kita dapat memperoleh informasi penting tentang situasi wilayah dan permasalahan yang sering timbul dilingkungan masyarakat. Serta dapat membantu mencari jalan keluar terhadap permasalahan tersebut. Imbuhnya.

Sertu Marhamudin menambahkan, “mengingat warga kita banyak yang tinggal di pinggiran sungai, terutama dimusim hujan seperti ini agar selalu waspada. Laksanakan pengawasan terhadap anak-anak, untuk menghindari andanya korban yang hanyut terbawa arus sungai. Selain itu, kami juga terus menghimbau agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan. Pungkasnya.(lbs)