Sebanyak 308 PNS Diambil Sumpah

 32 total views,  1 views today

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Sebanyak 308 Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019, yang terdiri dari 92 orang tenaga teknis, 60 orang tenaga kesehatan, dan 156 orang guru resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, berlangsung dengan penuh khidmat di Pendopo Kabupaten Lebak. Pada Rabu (22/2/2023).

Bupati Lebak menyampaikan,
“Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2019, baru dapat dilaksanakan sekarang, karena terkendala wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk indonesia, sehingga berdampak pada pelaksanaan prajabatan/diklatsar sebagai persyaratan untuk diangkat menjadi PNS.

Iti mengingatkan,
“Kepada PNS yang baru dilantik agar menunjukan kinerja dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, serta terus belajar, memperbaiki dan mengembangkan potensi diri,” Pesannya.

Lanjut Iti,
“Para ASN juga, diminta turut berperan aktif dalam mendukung resolusi Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2023 yaitu; tanda tangan elektronik, absensi online, aplikasi srikandi, e-katalog lokal dan SIPD online dan KKPD,” Harapnya.

Iti menambahkan,
“Selamat bertugas, dan selamat berjuang diranah pengabdian bapak ibu sekalian, saya titipkan Kabupaten Lebak dipundak bapak ibu sekalian, untuk kemajuan dan kemaslahatan kita semua Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur jaga NKRI, karena jangan sampai kita terpecah belah,” Tukas orang nomor satu di Kabupaten Lebak.

(Alfian)