Jum’at Curhat, Polres Lebak bersama Ormas Jarum, Masyarakat dan Akademisi

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Lebak Polda Banten gelar Jum’at Curhat bersama Ormas Jarum, Masyarakat dan Akademisi di Kp. Barangbang Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Jum’at (24/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, didampingi Para PJU Polres Lebak, dan dihadiri Ketua Umum Ormas Jarum (Jaringan Relawan Untuk Masyarakat) Lebak Abah Nunung dan anggota ormas Jarum, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Akademisi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Wakapolres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan,
“Ya hari ini, kami melaksanakan Jum’at Curhat bersama Polres Lebak Bersama Ormas Jarum, Masyarakat Kp. Barangbang, dan Akademisi di Kp. Barangbang Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” Ujar Arya.

“Kegiatan ini, merupakan Atensi dari Bapak Kapolri yang rutin dilaksanakan guna mendengar langsung keluhan – keluhan, dan masukan dari masyarakat, terkait Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak,” Ungkap Arya.

“Momentum ini juga sebagai ajang silaturahmi Polres Lebak dengan masyarakat, guna mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” Terang Arya.

“Keluhan dan Masukan kita terima dan kita tampung, guna melaksanakan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian ke depan,” Tambah Arya.

“Dalam kesempatan tersebut, kami banyak menerima masukan – masukan, seperti terkait antisipasi kenakalan remaja dan peredaran narkoba di lingkungan sekitar,” Pungkas Arya.

(Alfian)