Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga di Kantor Satu Atap 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Demi kelancaran berjalannya pelayanan terhadap masyarakat  Babinsa dan Bhabinkhamtibmas Kelurahan Tangkerang Selatan  Serma Afriadi anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR dan Aipda Darjo Kenedi melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga dalam pembersihan Kantor satu atap bertempat di Kantor lurah Tangkerang Selatan,Sabtu (25/2/23).

Pembangunan kantor satu atap Babinsa dan Bhabinkhamtibmas dengan menggunakan dana Swadaya masyarakat ini guna mendukung pembangunan di wilayah kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya dengan bekerjasama gotong royong antara TNI/Polri dan pemerintahan tentunya harus sejalan sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran TN/Polri didalam mendukung pembangunan masyarakat.

Serma Afriadi mengatakan kegiatan pembangunan kantor Satu Atap dapat berdampak kepada masyarakat hal yang positif, karena keamanan warganya berpengaruh terhadap dari kelancaran administrasi,Dengan kegiatan gotong royong dapat mengikat talisilaturahmi kekeluargaan antara TNI-Rakyat dengan keamanan berjalan kondusif,ujarnya.

Ketua LPM Kel.Tangkerang Selatan Zulnaidi SE 
mengungkapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh pihak Babinsa dan Bhabinkhamtibmas gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan kantor satu atap,

Dengan adanya kantor satu atap itu untuk mempermudah atas pelayanan warga untuk melaporkan terkait kejadian atau peristiwa yang ada di masyarakat. Agar kedekatan para Babinsa dan Bhabinkantibmas  dapat terus terjalin, ungkapnya.(lbs)