Waspada Bencana, Babinsa Kelurahan Banyuanyar Berikan Himbauan Kepada Warganya

Surakarta – Sertu Yudha dan Serda Daryono selaku Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan bertempat di warung hik milik Bapak Ari Kampung Tempel RT 06 RW 07 Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Senin (27/02/2023).

Kegiatan komsos ini dilakukan Babinsa dalam rangka silahturahmi serta untuk mengetahui kondisi warganya dan juga sebagai ajang menyampaikan informasi yang sedang berkembang saat ini.

Sertu Yudha menegaskan Pada kesempatan tersebut dirinya menghimbau kepada warga binaannya, agar selalu waspada dengan situasi dan cuaca saat ini,yang mana akhir-akhir ini terjadi cuaca yang ekstrem.

“Tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam seperti angin puting beliung, banjir dan tanah longsor, mengingat Kampung Tempel berada d dekat bantaran kali Pepe.”ujarnya.

“Selaku Babinsa kami berpesan jika terjadi bencana alam di wilayah agar warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat terkait BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kelurahan.”pungkasnya.

(Arda 72)