Babinsa Berikan Pengamanan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,Babinsa Koramil 04/Lph kodim 0301/Pbr  melaksanakan pemantauan dan pengamanan sepak bola Turnamen Karang Taruna Cup Kec.50 yang dipimpin Peltu F.Siburiam bertempat dilapangan Bola SMKN 1 Pekanbaru jl.Hangtuah Kel rintis KEC Lima Puluh.Selasa (28/2/23).

Kegiatan turut di hadiri 5 Orang anggota Koramil 04/Lph Dpp Pld Sunari,5 orang anggota Polsek Lima Puluh, 10 anggota Karang Taruna kecamatan Limapuluh ,Tenaga Medis dari Rsud Aripin Ahmad dan Tim PSSI kota Pekanbaru.

Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat kecamatan Limapuh selama berjalannya turnamen ini.

Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportifitas.ungkap Peltu F.Siburian.(lbs)