Danramil 05/Sail dan Babinsa Menghadiri Kegiatan Anjangsana Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Korem 031/Wira Bima

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,  Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua bersama Babinsa Tangkerang Tengah  Peltu Elfi Wandri Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri pelaksanaan kegiatan Anjangsana ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Korem 031/Wira Bima PD I/Bukit Barisan Tahun 2023 dalam rangka HUT KE 77 Persit Kartika Chandra Kirana dipondok Panti Asuhan Fajar Harapan di Jalan Mustafa Yatim Rt 03 Rw 14 kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Senin (27/2/23).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Ketua Persit kepada anggotanya. Selain itu, kedatangannya juga bertujuan untuk memperat hubungan tali kasih, serta menjalin silaturahmi dengan anggotanya sekaligus sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus terhadap anggota dan Panti Asuhan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Korem 031/Wira Bima PD I/Bukit Barisan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini selain dalam rangka memupuk tali silaturahmi juga wujud empati terhadap anggota maupun anak-anak  dipondok Panti Asuhan Fajar Harapan di Jalan Mustafa Yatim Rt 03 Rw 14 kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,

Dia berharap, kedatangannya bisa memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat “Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban anak-anak panti asuhan, dan kita berdoa semoga anggota kita di berikan kesabaran  serta sehat sehingga dapat  melaksanakan aktivitasnya bersama keluarga,” harap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Korem 031/Wira Bima PD I/Bukit Barisan.

“Kami beserta rombongan turut berempati melihat anak-anak panti asuhan sekalian. Jangan dilihat dari jumlahnya, jangan di nilai dari besar kecilnya, mohon ini dimaknai sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan dari Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 031/Wira Bima PD I/Bukit Barisan.ujarnya.(lbs)