Hadir Ditengah Masyarakat, Babinsa Laweyan Motori Perbaikan MCK di Wilayah Binaan

Surakarta – Babinsa kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Giminanto bersama warga desa Klasemen dan Kramat, Kecamatan laweyan melaksanakan gotong-royong memperbaiki tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK), Selasa (28 pebruari 2023).

Serka giminanto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/ surakara untuk menciptkan lingkungan sehat bersih dan nyaman bagi masyarakat.

“Keikutsertaan kami membantu perbaikan MCK ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan warga dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat,”tegasnya.

Menurutnya, selain untuk menciptakan lingkungan sehat, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat karna untuk memupuk kebersamaan harus saling membantu dan juga saling mendukung tugas dengan masyarakat.

“Semoga dengan adanya MCK yang baru direnovasi ini nantinya warga masyarakat khususnya di wilayah Kp.Klaseman dan Kp. Kramat bisa lebih nyaman dalam pemakaiannya.”pungkas Giminanto.

(Arda 72)