Danramil 04/LPH Serahkan Bantuan Kepada 10 Anak Stunting

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Komandan koramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal memberikan Bantuan dari Pertamina Hulu Rokan ke 5 di wilayah kodim 0301/Pbr Korem 031/WB khususnya di kelurahan Tanjung Rhu kec Limapuluh kota Pekanbaru yang di peruntukan untuk 10 anak Stunting.Kamis (2/3/23).

Kunjungan tersebut dilakukan merupakan wujud kepedulian dengan
tingginya angka stunting di Pekanbaru, Kapten Arm Febrizal juga ikut berpartisipasi dalam penurunan angka stunting tersebut, sekaligus menjadi bapak asuh dari anak-anak yang
mengalami Stunting,  di daerah binaanya.

Menurut Danramil 04/Loh , bantuan yang diberikan kepada keluarga dari 10 anak stunting agar pertumbuhan balitanya bisa normal dan mengurangi angka Stunting di wilayah kecamatan Limapuluh.

“ Ini sesuai dengan program dari pemerintah pusat, guna mengatasi masalah stunting di Indonesia, khususnya di kota Pekanbaru, Kegiatan ini merupakan wujud nyata dilapangan yang dilakukan oleh anggota TNI,”ungkapnya.

Sebelumnya, Pemerintah kota Pekanbaru sudah menetapkan salah satu program dalam penurunan angka stunting ini yaitu bapak dan ibu asuh
stunting. Pemerintah daerah juga mengajak semua kalangan, baik itu
pejabat, Forkopimda maupun masyarakat ikut berpartisipasi dalam
penurunan angka stunting. pungkasnya.(lbs)