“Kaperwil GINEWS TV INVESTIGASI Propinsi Babel Mengucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan Mie Go, ST., M.Si Sebagai Sekda Kota Pangkalpinang”

Propinsi Kepulauan  Bangka Belitung.

Ginews.Tv.Inbestigasi.Com.

PANGKALPINANG, Rabu,01-03-2023, Hari ini Pelantikan SEKDA. Sekertaris Daerah  Kota Pangkalpinang, Acara Pelantikan di adakan di Kantor Wali Kota Pangkalpinang , yang langsung diresmikan oleh Bapak Walikota  Pangkalpinang .Dr.H.Maulana Aklil yang sering disapa dengan  Bang Molen , Maka bertepatan dengan awal bulan Maret  pada tanggal 1 Maret 2023, Dalam pelantikan yang dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang .

Pada kesempatan ini pula Muhammad Rifuad.A.md Sebagai Kaperwil Media Ginews.tv.Investigasi.Com, dan rekan rekan awak media GlobalInvestigasi.news.com. yang ada di Bangka Belitung, Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pak Mie Go,S,T,,M,Si Sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. 

Muhammad Rifuad , A.md ,Selaku Kaperwil Bangka Belitung Media GinewsTv.Investigasi.Com, dan GlobalInvestigasi.news.Com, Semoga bapak Mie Go S,T,,M,Si Dengan jabatan dan kedudukan yang baru ini sebagai SEKDA Kota Pangkalpinang, dapat memberi suatu persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga terciptanya suasana yang nyaman.
Kami selaku  Media yang ada di Bangka Belitung harapan kami semoga Pak Sekda ,kota Pangkalpinang,bisa memberikan manfaat kepada warga sehingga terciptanya  suatu Kota Pangkalpinang kota Beribu Senyum.

Sekali lagi Muhammad Rifuad selaku kaperwil Babel  Media Ginews.Tv.Investigasi.com dan Global investigasi .Com.kita bisa melihat bahwa Pak Mie Go.S,T,, M,Si, sebelumnya Di resmikan menjadi Sekda Bahwa  beliau ini dulunya sebagai kadis PU ,Pekerja Umum  kota Pangkalpinang. yang mana sosok pak Mie Go ini, saat beliau menjabat kepala Dinas Pekerja Umum, kota pangkalpinang bayak sekali Pembangunan sehingga kota Pangkalpinang menjadi maju dan berkembang dalam pembangunan .

GinewestvmInvestigasi.Com.
(Fuad)