“Tak Layak Gerbong Gerobak Sampah Beroperasi ?!”

Situbondo Global investigasi

Gerobak sampah yang bagai gerbong kereta api yang masih beroprasi di jalur perkotaan Kabupaten Situbondo seakan bagai ular merayap yang menembus jalanan kota hingga  mengganggu aktifitas pengguna jalan, gerobak tersebut sudah karatan. 

Sungguh miris seakan tidak ada perhatian terhadap para pahlawan kebersihan ini yang notabene dari merekalah suatu Kabupaten akan mendapatkan simbul entah positif atau negatif.
Lebih jauh dari lagi dari segi sisi kesejahteraan para petugas kebersihan itu sendiri jika dilihat dari alat angkut saja yang digunakan kurang dari perhatian dari pemangku kebijakan yang berseorangan kata Perubahan
“memang tidak layak operasi apalagi beroperasi di jalan-jalan perkotaan ”ungkap Joko Suharto aktifis peduli lingkungan. Sabtu 4/3/2023.
Hal senada juga mendaptkan perhatian dari tokoh masyarakat irwan ” memang sudah perlu diganti alat tersebut kan mengganggu aktifitas pengguna jalan yang lain kok bagai ular “pungkasnya dengan gemes kepada Media On line. Global inves
Dalam hal inilah kebersihan yang merupakan simbul suatu kota perlu kiranya mendapatkan perhatian prioritas karna akan berimbas terhadap cara hidup sehat bagi insan di dalamnya khususnya warga Situbondo itu sendiri.
Sehubungan Sabtu adalah hari libur bagi pelaksana pemerintah yang mana hanya 5 hari kerja saat dikonfirmasi via telepon seluler Kadis Dinas Lingkungan Hidup sdr Yuli tidak aktif. (117)