Wujud Kedekatan Babinsa Takziah Ke Warga Binaan 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang baik dan erat antara TNI dengan rakyat,  Babinsa Kelurahan Sukamulia Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR  Serda Mansyur melaksanakan Takziah di rumah duka Almarhum Minah Rt. 02 Rw. 07 Kel.Sukamulia Kec.Sail, Kota Pekanbaru, Senin(06/3/2023).

Almarhumah meninggal karena sakit. Selain ucapan belasungkawa, ini juga sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Babinsa dengan warga di wilayah binaan.

Babinsa Kelurahan Sukamulia  Serda Mansyur menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu dilakukan bersama tiga Pilar selaku mitra kerja kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Aparat TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dan erat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa  selalu ada di tengah warga baik kondisi suka maupun duka, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan.(lbs)