GEMPAR !!!, “SEORANG NAPI KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI LAPAS KELAS 2B BANGKO TEWAS ??”

 79 total views,  4 views today

Merangin, GI NEWS – Salah seorang napi yang menghuni Lapas kelas 2B Bangko ditemukan meninggal dunia diduga akibat serangan sakit nafas.

Berdasarkan keterangan yang awak media dapatkan di TKP bahwa Napi yang meninggal tersebut bernama Ibrahim warga Kebun Sayur Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Propinsi Jambi.

Belakangan ini Ibrahim sering mengalami gangguan sesak napas hingga malam tadi sekitar jam 23.00 wib Ibrahim menghembuskan nafas terakhirnya.

Pihak lapas kelas 2B Bangko saat dilakukan konfirmasi oleh Awak Media Online GI NEWS TV INVESTIGASI membenarkan bahwa memang Ibrahim adalah salah satu penghuni lapas kelas 2B Bangko dan di tahan sejak tahun 2021 dengan kasus Narkoba, memang Ibrahim sering mengalami penyakit sesak napas.

Sebelum Ibrahim meninggal pihak lapas berusaha melakukan pengobatan dan Ibrahim akan dirujuk ke RS Jambi malam tadi untuk dilakukan Pengobatan di Rumah Sakit Jambi. Namun dalam perjalanan nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Pihak Lapas kemudian membawa Ibrahim kembali ke Bangko dan menyerahkan jasad Ibrahim kepada pihak keluarga.

Pihak keluarga memaklumi dan menerima jasad Almarhum. Selanjutnya oleh keluarga Ibrahim langsung dimakamkan malam tadi sekitar jam 12.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Bangko.

Jurnalis : Mul – GI NEWS