Babinsa Komsos Bersama Masyarakat 
Mengajak Masyarakat Ikut Peduli Terhadap Lingkungan 

PEKANBARU-Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra  melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Jl. Riau Baru RT 006 RW 003, Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. Rabu (8/3/23)

Sertu Jamil Candra di sela kegiatan mengatakan.“Komsos sosialisasi dengan warga Binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada masyarakat tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan, dan tidak lupa mengingatkan warganya supaya tetap memperhatikan ke tertiban dan keamanan wialayah dan Selalu menjaga kebersihan lingkungan dari sampah,Jangan membuang sampah sembarangan,” Pungkasnya.

Lanjut Babinsa menyampikan,“Komsos di lingkungan di nilai sangat baik,Salah satunya dengan mengidupkan kembali ronda malam agar wilayah bisa aman dan nyaman dan penting untuk terus di bangun.

Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Binaan,Selain itu 
menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,apalagi ke dalam  parit yang akan mengakibatkan parit tersumbat sehingga terjadi banjir saat hujan turun.

Selain itu Babinsa mengajak warga untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada warga yang lain untuk menjaga wilayah dari kebakaran hutan dan lahan, Apabila terjadi hal-hal yang menonjol segera laporan ke Rt setempat,Babinsa dan Bhabimkamtibmas.”Kata Sertu Jamil Candra.(lbs)