Babinsa Komsos Bersama Ketua FKPM Guna Meningkatkan Silaturahmi dan  Mendukung Tugas Babinsa

PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR melaksanakan komsos dengan Anggota FKPM (Forum Keamanan Pembina Masyarakat) di lingkungan  Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu  (12/03/23).

Komsos bersama warga masyarakat dan FKPM (Forum Keamanan Pembinaan Masyarakat) bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi guna mendukung tugas Babinsa di wilayah binaannya.

Selama ini FKPM Sidomulyo Timur adalah salah satu organisasi yang ikut serta menciptakan Kamtibmas,berpartisipasi dalam penyelesaian malasah sosial dimasyarakat,kemanan dan ketertiban dan pertikaian remaja/tawuran yang saat ini sedang marak dan meresahkan.

Dalam komsosnya Serma Afriadi. menghimbau kepada anggota FKPM mampu berinteraksi, berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat,ikut andil dalam kegiatan positif untuk menjaga keamanan,ketertiban dan kenyamanan, bersinergi dan berkoordinasi dengan Babinsa dalam memelihara keamanan wilayah Kelurahan Sidomulyo Timur.

“Kami siap menjadi mitra karib dan bekerja sama dengan Babinsa,membantu dalam setiap kegiatan Gotong-royong dan kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan oleh Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr,” Ucap Bapak Bangun Sitepu Ketua FKPM Sidomulyo Timur.(lbs)