Serka Herman Laksanakan Goro di Jalan Badak Ujung Kelurahan Tuah Negeri 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Hal itulah yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0301/Pbr, Serka Herman dalam melaksanakan karya bakti gotong royong bersama warga binaan Jalan Badak Ujung   Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (12/03/2023).

“Mari kita lestarikan budaya gotong royong yang telah diwariskan oleh leluhur atau pendahulu, agar rasa kebersamaan terpupuk dan selalu terjaga dengan demikian pekerjaan pun akan menjadi ringan,” kata Toni.

Danramil 04/Lima Puluh Kapten Arm Febrizal dihubungi media ini melalui telepon genggam membenarkan adanya kegiatan gotong royong membersihkan rumput liar, parit dan gorong-gorong yang berada di Jalan Badak Ujung  Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya.

Danramil juga menjelaskan bahwa dirinya selalu menekankan dan memerintahkan Babinsa untuk selalu ikut serta dalam membantu warga binaan yang berada diwilayah teritorial Koramil 04 Lima Puluh.

“Kami berharap dengan kehadiran Babinsa Serka Herman di Kelurahan Tuah Negeri  ini bisa sedikit memberikan motivasi dan semangat kepada warga dalam melaksanakan setiap kegiatan,” kata dia.(lbs)