Wakili Dandim 0301/PBR Kapten Cba Y. Zebua  Menghadiri Pelantikan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan Kota Pekanbaru

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua mewakili Dandim 0301/PBR  menghadiri Pelantikan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA )Kota Pekanbaru Minggu (12/3/23) di The Zuri Hotel jln.Soekarno-Hatta komplek Trransmart.

Selain Danramil dan Babinsa , Pengukuhan ini juga dihadiri oleh PJ Walikota Pekanbaru ( Bapak Muflihun ), Dandim ( diwakili Kapten Cba.Y Zebua, Bapak  Dr. H.Firdaus, ST.MT, Kapolresta, Kajari kota Pekanbaru, Kepala Dinas Sekota Pekanbaru, Danpaskhas, Danyon Arhanud 13 /PBY, Camat se kota Pekanbaru dan serta para undangan +- 200 orang.

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua usai pengukuhan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KTNA yang baru saja dikukuhkan dan sangat mengapresiasi serta menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, dalam rangka memajukan dan meningkatkan hasil-hasil pertanian di Kota Pekanbaru. 

.“Kita minta kepada pengurus KTNA yang baru dikukuhkan, kiranya dapat melakukan berbagai terobosan yang salah satunya adalah terus meningkatkan kualitas dan kinerja para penyuluh serta anggota KTNA maupun masyarakat pada umumnya,” ucap Danramil.

Sementara itu, Pj Walikota Pekanbaru dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan berharap agar kedepan KTNA dapat berkontribusi untuk kemajuan pertanian di Kota Pekanbaru. 

“Kita ingin gerakan pertanian ini lebih digalakkan,dengan hadirnya KTNA dapat membantu petani-petani untuk menghsilkan komuditi pertanian yang unggul,” ujar PJ Walikota.(lbs)