Babinsa Koramil 04/Limapuluh, Partisipasi Ikut Donor Darah di Taman Rekreasi Alam Mayang

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR Babinsa Kel. Tangkerang Timur Pelda Sunari dan Serda Ponco melaksanakan kegiatan donor darah di Taman Rekreasi Alam Mayang Rt.02 Rw.02 jalan Imam Munandar Kel. Tangkerang Timur kec Tenayan raya.Selasa (14/3/23).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk membantu PMI Kota Pekanbaru dalam penyediaan stock darah khususnya dalam mengantisipasi persediaan darah.

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi dari petugas PMI kecamatan Tenayan raya. 

Kami sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa Koramil 04/LPH karena setiap ada kegiatan donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter, ungkap salah satu petugas dari PMI kecamatan Tenayan raya.

Sementara itu Serda Ponco yang turut hadir dan mengikuti donor darah ini mengungkapkan, “Kami rutin melaksanakan donor darah, karena dengan rutin mendonorkan darah maka tubuh kita menjadi sehat,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ucap Pelda Sunari.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Tenayan Raya,Ketua PMI kec.Tenayan Raya, Danramil 04/lph, Kapolsek Tenayan Raya, Ketua Rw.02, Ormas Pemuda Pancasila, Babinsa, Babinkamtibmas dan Seluruh Peserta Donor sekecamatan Tenayan Raya.(lbs)