Sekda Saipul dan TNI/POLRI Turun Langsung Ke Lokasi Proses Pencarian 2 Korban Tertimbun Tanah Longsor Di Wilayah Lawang Agung Kampung Juku Batu

Way Kanan,Lampung.
globalinvestigasinews.com-

Di Hari Ke 4 Pencarian orang hilang tertimbun Tanah longsor di Kampung Juku Batu tepatnya di sekitar puncak lawang agung Proses Pencarian kembali dilanjutkan.

Sekda Saipul Beserta Rombongan Juga Sigap Turun Ke Lokasi Kejadian Di Mana Tempat Kejadian Dua Ibu Dan Anak Tertimpa Tanah Longsor, TNI Dan Polri Juga TIM SAR ,BPBD, Basarnas POL PP Pemerintah Kampung, Warga dan BPBD terus berupaya maksimal mencari korban Yang Masih Tertimbun.

”Pencarian hari ini Oleh Sekdakab Saipul Kab, Way kanan Hingga Satu Hari Full Berada Di lokasi Tanah Tanah Longsor , Hingga Dari Pagi Sampai Dengan Sore Hari Belum Juga Di Temukan Karna Sudah Menjelang Sore Pencarian Di Putus, Untuk Di Lanjut kan Besok Hari nya ,

Pencarian tetap kami lanjutkan Sampai Satu Hari Full Namun Belum Ada Tanda_Tanda Di Ketemukan Jadi kami maksimalkan untuk hari ini. Karena ini sudah masuk hari ke-4 Kami berusaha untuk menemukan korban,” kata M Khoirin Kepala Kampung Jukubatu, Senin (13/03/2023).

Ma, khoirin mengatakan bahwa pencarian hari ini Dua Exsapator Di Turun kan Di Satu titik , Sebagian melakukan pencarian di seputaran puncak lawang agung pencarian korban atas nama Siti Khotijah (23th) dan anaknya M Diki Saputra(4th) keduanya merupakan warga Way Tenong Lampung Barat.

Proses pencarian korban tanah longsor di sekitar puncak Lawang Agung Kampung Juku Batu Terus Di laksanakan Dari Pukul 9 Pagi Sampai Menjelang Sore Hingga Pukul 00.5 wib Sore hari. Karna Proses Pencarian Belum Membuah kan Hasil yang Maksimal Maka Di Putuskan Di lanjutkan besok Selasa .

Lanjutnya pencarian ini Oleh Seluruh Jajaran Sekda Saipul Beserta jajaran Dari Pemda Waykanan, Polres Waykan Beserta Anggota , Pihak Kodim 0427/WK Dan Jajaran,dibantu oleh Babinsa, bhabinkamtibmas, BPBD, Basarnas. Kabupaten Way Kanan, Aparatur Desa serta warga Masyarakat, Tutur nya.

Pencarian korban ini sedianya sampai ketemu dan terus akan melihat perkembangan. Diharapkan korban tertimbun segera ditemukan dan pencarian berjalan aman. ”Nanti kita infokan terus terkait perkembangan disini”, Tutupnya
( Rahman globalinvestigasi)