Babinsa Labuh Baru Timur Laksanakan Himbauan Kepada Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Kopda Edo Bayu Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terus aktif melaksanakan himbauan kepada warga binaanya untuk menjaga kebersihan lingkungan,

Kopda Edo Bayu melaksanakan 
kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di kelurahan Labuh Baru Timur  merupakan salah satu tugas untuk dapat mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

Dengan seiringnya Babinsa keliling melakukan komunikasi dan sambang di Kelurahan maupun Desa binaan, maka Babinsa akan bisa diterima positif oleh warga masyarakat serta dapat mengetahui permasalahan di masyarakat yang timbul sehingga segera bisa dapat diatasi dan diselesaikan.

 “Kali ini mendatangi warga untuk menyampaikan himbauan dan kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan di wilayah binaan,” ujar Kopda Edo Bayu.

 “Kebersihan merupakan pangkalnya dari kesehatan, apabila lingkungan bersih, maka kesehatan lingkungan akan terjaga dan warga terbebas dari berbagai penyakit,” jelasnya.

 Dikesempatan komunikasinya dengan warga binaan, Babinsa berharap akan terus menjaga kebersihan dan peduli akan lingkungan untuk menjadikan desa yang asri dan bebas dari wabah penyakit. (lbs)