Babinsa Nogosari Dampingi Pengecekan Kesehatan Bagi Warga Lansia

 17 total views,  1 views today

Boyolali. Babinsa Babadan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi melaksanakan pendampingan petugas kesehatan Puskesmas Nogosari dalam rangka pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang bertempat di Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa ( 14/03/23)

Adapun pemeriksaan dan pengecekan kesehatan yang dilakukan diantaranya pengecekan kolesterol, tekanan darah, gula darah dan konsultasi masalah penyakit yang sering dialami.

Ibu Dian ( Bidan Desa ) mengatakan, dalam kegiatan tersebut manfaat dari pemeriksaan tersebut pada umumnya lebih kepada meningkatkan kesejahteraan hidup bagi mereka yang sudah berumur termasuk juga lansia. Biasanya dengan adanya kegiatan pemeriksaan, masyarakat bisa mengetahui penyakit masing – masing. Sehingga warga bisa berobat atau mengontrol penyakit yang dideritanya.

Babinsa Serda Supriyadi mengatakan, Kami sebagai Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakat terutama Lansia. Begitu pentingnya masalah kesehatan dalam kehidupan sehari-hari” Pungkas Babinsa

(Agus Kemplu)