KANTOR PEMERINTAH DESA MEKARJAYA PELAYANAN MASYARAKAT DENGAN BAIK DAN KEPALA DESA PEDULI YATIM PIATU

LEBAK – BANTEN. RABU 15/03/2023.

PENULIS (JUYAMIN )

htps // globalinvestigasi News, 2023/15/03.

” Kantor Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten. Pelayanan terhadap Masyarakat dengan baik, para setap dengan ramah ,tamah, murah sapa senyum.

” Rumsi salah satu warga kampung Tapen, Desa Mekarjaya saat di temui di Pemerintahan Kantor Desa, mengatakan pada awak media, saya pak, lagi mengurus surat akta kelahiran dam kartu keluarga surat pengantar, imbuh nya.

“alhamdulilah Kantor Pemerintah Desa kami pelayanan nya dengan baik untuk Masyarakat terutama saya dan tidak di persulit apa pun. malahan ramah tamah sapa senyum untuk pelayanan , tandas nya.

” Udi, selaku Kepala Desa tiap hari selalu aktif hadir di Kantor Desa demi pelayananan Masyarakat yang baik.

” Kantor Pemerintah Desa tersebut walaupun di landa CoviD 19 . di tahun 2021/2022 masih kebeli mobil siaga Desa untuk kepentingan masyarakat umum Desa kami , insa Allah untuk tahun 2024, rencana kami mau beli lagi biar pelayanan Desa untuk masyarakat sangat puas demi sejahtra nya desa kami. tandas nya .

” Udi selaku kepala desa sangat peduli terhadap anak yatim dan piatu karna menurut nya udah pungsi nya kewajiban kita , bahkan untuk kepada para pengusaha di desa kami saya akan kordinasi juga dengan para pengusaha untuk anak yatim yang akan di gebyar kan tingkat kecamatan dan siapa lagi selain kita ujung tombak garda terdepan selain dengan kebersaman.

” ingsa allah dalam jangka empat bulan lagi saya akan usul kordinasi camat , Acara gebyar Anak yatim Satu Kecamatan. Kalau tiap tahun juga rutin kalau desa kami dalam jangka satu tahun adalah dua kali, tutup nya.