BABINSA SUKAMULIA BERSINERGI DENGAN MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Babinsa Sukamulia Koramil 05 /Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Mansyur  melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat  membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan Hanglekir Rt 04 ,dan lingkungan masing-masing Kecamatan Sail, Jumat (17/03/2023).
 
Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Anggota babinsa Koramil 05/Sail Serda Mansyur mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara serta aliran air menjadi lancar.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan dan kebersihan lingkungan.ungkapnya.(lbs)