Ketua Umum BPP PAI Menyerahkan SK Plt. Ketua Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPW PAI) Provinsi Lampung kepada Hi. Nuryadin, SH

 26 total views,  1 views today

Bandar Lampung – Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI) menyerahkan SK Plt Ketua Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPW PAI) Provinsi Lampung kepada Hi. Nuryadin,SH yang bertempat di Cafe Lamban Gunung, Kamis (17/3/2023) kemarin.

Andri Meirdiyan Syarif selaku Plt Sekretaris BPW PAI Lampung mengungkapkan bahwa yang melatar belakangi diterbitkannya SK Plt untuk BPW PAI Lampung ini karena pelaksanaan Muswil I yang direncanakan pada tanggal 8 Maret 2023 telah gagal dilaksanakan yang menyebabkan kepengurusan menjadi status quo sehingga menjadikan roda organisasi tidak berjalan.

“Selesai lebaran kita terbitkan SK BPW, Muswil sudah ditiadakan karena sudah di tarik ke pusat”. ujar Ketua Umum PAI Dr. Sultan Junaidi, S.sy, M.H., P.hD.”.

“BPW PAI sampai saat ini berada di 26 provinsi Lampung dari Aceh sampai Papua”, Sambung Ketum.

Ketua BPW Lampung terpilih Hi. Nuryadin dalam ucapan rasa syukurnya mengatakan, “Saya yang ditugasi sebagai Plt BPW PAI secepatnya akan segera membentuk kepengurusan, doakan saya semoga bisa mengemban amanah yang di berikan”.  

Diungkapkan pula oleh Nuryadin bahwa Program kerja dari ketua terpilih nantinya antara lain melakukan konsolidasi, pembenahan anggota, dan membentuk anggota baru. Kemudian targetnya setelah lebaran akan digelar acara pelantikan di Bandar Lampung.

Adapun yang hadir dalam penyerahan SK Plt BPW PAI Lampung saat itu antara lain :

  • Paramita Amelia SH (Wasekjend),
  • Andri Meirdyan Syarif, S.E., S.H., M.M. (Plt
    Sekretaris BPW PAI )
  • Napoleon Oktober S.H, M.H. (LBH)
  • Bp. Febrian Willi Admaja, S.H,
    M.H.Ketua umum LBH Kesehatan Indonesia
    sejahtera (KIS).

Pewarta : Yudha